From: "Bukan Pedanda" <bukan.peda...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Wed, 07 Dec 2011 06:42:48
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Kita tunggu (johny-indon dan Dipo yang memang sudah
gila...

Duh bebalnya Teddy ini..

Betul-betul kayak keledai...

Udah dibilang, dan saya sudah tahunan mengingatkan: bahwa orang Islam itu,
menurut ajaran agamanya, bisa hari ini berbaik-baik dengan tetangganya orang
kafir, sesuai dengan ayat al-kafirun, tapi bila saatnya dia pikir lebih
menguntungkan untuk menebas batang leher tetangga yang sama, maka dia akan
menurutkan ayat at-taubah...

Persis seperti orang NU pendukung Orde lama yang tahun 1995-1966 ikut membunuhi
pendukung Orde Lama yang lain..