Jarang ada orang Nasrani yang jadi tukang fitnah.

Dan kalau terlanjur karena emosi, seperti great pretender, setelahdiingatkan
mereka berhentimemfitnah.

Suryana ini sebaliknya termasuk kekecualian: makin, diingatkan makin rajin dia
memfitnah.

Kali ini dia memfintah:

"Hanya orang model kang Sunny dan si uplik yg demen berdusta dan menjadi
 perantauan gembel sambil maki maki Indonesia karena balik ke Indonesia bisa
kena cemooh dari sanak keluarga, maklum selama hidup hanya jadi parasit
dinegara orang."