Betul-betul sudah parah keadaan Dipo ini.

Berita penemuan ilmiah terbaru tentang otak homoseksual dan yang tidak dibantah
oleh penelitian lain - dibilang basi.

Karena dia gila dan berpengetahuan dangkal kayak comberandimusim kemaraudi
Jakarta dia tidak tahu bahwa sudah sejak tahun 2008 dibuktikan ilmuwan bahwa
otak homoseksual itu memang tidak sama dengan otak heteroseksual...

Kasihan saya melihat Dipo yang sudah separah ini.

Sayangnya, seperti juga Hasan Basri, dia menolak berobat ke psikiater.