Ngurus baik-baik keluarga gua itu bagian paling dekat
dari ngurus negara gua. Lu gak perlu tau apa yang gua urus
di lingkungan perumahan (tetangga) atau urusan gua di
masyarakat luas. Gua jamin lu bakal jedutin pala lu
ke rel kereta saking mustahil seperti gua.

Gimana enggak, elu alamat tetangga depan rumah aja nggak tau.
Artinya kan, lu juga gak tau alamat lu sendiri.

Jadi, bacotan lu itu udah pasti salah alamat. Karena si uplik
yang ngemis paspor negara Prancis tapi numpang idup di negeri
Belanda dan tapi bawel luarbiasa soal Bangsa Indonesia.

Paham?