Kayaknya si ajeg ini udah ga sabar unt saling embat cowok cantik di sorga
sesuai dgn yg dijanjikan auloh.

Makanya, cepetan aja lu mampus sahid sbg syuhada biar bisa langsung nungging2
disodomi dgn pemuda cantik di sorga. Ga susah koq unt mampus sahid, ga perlu lu
mampus dibunuh kafir, cukup lu minum air wudhu lalat banyak2 tiap hari dan
jangan minum obat kafir, gua jamin ga lama jg lu akan ada di sorga.