Silakan aja lu ngoceh bhw gua pengen lu mati krn gua bilang spy lu cepet2 aja
mampus sahid sbg syuhada spy lu bisa langsung ngembat bidadari dan cowok cantik.

Faktanya kan tetap auloh udah nyediain bidadari dan cowok cantik buat saling
embat dgn lu di sorga dan cara satu2nya spy lu bisa langsung saling embat dgn
mereka adalah dgn lu mampus sahid.

Kalo lu mau nunggu di neraka sampe kiamat baru bisa masuk sorga, silakan aja.
Paling2 lu udah kehabisan bidadari dan cowok cantik berhubung tambah banyak
orang yg mampus sbg syuhada.