lu sedang coba ngejilat pantat si Teddy yg bikin "analisa", bukan?

Gpp, si Teddy pasti akan balas ngejilat pantat lu + bunganya.

Hehehehe....  para bajingan tukang fitnah sedang coba cari argumen unt bisa
terus ngefitnah gua. Udah ngefitnah sekian lama tanpa kenal malu, ga bisa
ngebuktikan fitnahnya, maka sekarang mereka akan saling jilat pantat dgn sesama
tukang fitnah, termasuk jilat pantat sendiri spy ngefitnahnya bisa dilakukan
dgn bangga.