elu dogolnya emang kelewatan.

di islam, satu persusuan kagak boleh ngentot, apalagi satu darah?!

misalkan, amir dan tuti disusuin oleh satu perempuan yang sama.  walaupun si
amir dan tuti tidak ada hubungan darah sama sekali, mereka nggak boleh kawin.
ini yang elu pikirin apalagi nenek dan cucu yang satu darah garis keturunan.
mikir tuh pake dong otak lu, jangan pake kontol lu mikirnya.  dasar homo...

kecuali, kalo elu nyusu ama induk anjing dan satu persusuan ama puppy, nah elu
boleh tuh ngentot si anjing.  kan elu sama2 anjing. hehehe...

gw dah bilang, orang bego gila sex kayak elu yang terlalu sering baca alkitab
akalnya jadi beku karena alkitab terlalu banyak dogma dan terlalu bahyak cerita
sex.

tem, gw sih kesian tuh ama emak lu, udah bunting 9 bulan lalu punya anak yang
dogolnya kelewatan kayak elu.  emak lu bisa bunuh diri di tempat tuh udah punya
anak yang dogolnya kelewatan dan homo pula.

hehehe....