Sudah entah berapa lama saya menyuruh Dipo ini pergi berobat ke psikiater dan
saya juga bersedia membantu biayanya..

Tapi dia tetap menolak.

Dan sekarang keadaaannnya sudah begitu parah hingga saya khawatir sudah
susahmencair psikaiter yang masih bisa merawatnya..

Kal  ini omongan "item abu" yang sudah dilengkapinya masih dipakai sebagai
argumen.