Keliatannya dia bukan kesulitan menyimak tapi lagi merajuk.

Bayangin, dari hari ke hari isinya cuma "mengatakan saya Siti Hawa"..
"mengatakan saya Siti Hawa".. "mengatakan saya Siti Hawa"...

Nggak salah lagi sebenarnya dia lagi merajuk, minta
dipertegas dia 'adalah' siti hawa (bukan cuma 'seperti').

Jangan lupa, uplik itu oportunis munafik nan homo.
Tentu dia ahli merajuk; belagak ogah padahal maksa.