Pengetahuan apa yang dimiliki si Debil ? Tentang Jilat Pantat !?
Si Pedundu ini berusaha membela mati2an si itemDEBILabu, karena
memang sangat menyangkut dirinya sendiri. Jadi sebenarnya dia
sedang membela diri supaya jngn diktakn KALAH oleh TeddyS atau oleh ajeg.
Padahal hahaha, semu tahu si PEDUNDU Uplik ini sudah kehabisan
argumen ! Yang ada dalah: kamu sudah Gil, edan dlsb.
Pokoknya ucapan2 yang dilantunkan secara sumbang oleh seseorang yang sudah KEOK
!  KO!
Memang sebanrnya DISKUSI dengan PEDUNDU tamat sudh ! Sudah GAME OVER !
Pedundu cs sudah KALAH telak !
Man mungkin Loser bisa menang sih ? Pecundang salamanya akn jadi pecundang !
Baik di dunia nyara maupun MAYA !
Kasiaaan memang...........