Sent: Friday, December 19, 2003 11:47 AM
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Bungo Bank haram kecek MUI.... ? Mamak Syamsu Muarifmangecekkan indak.

Assalamu alaikum mamanda Mul....

Menarik sekali pertanyaan dari mamanda.
Mamanda Mul ...Kebetulan sekali pertanyaaan mamanda ini erat sekali kaitannya dengan dengan jurusan pendidikan yang sedang saya jalani.
Dulu masalah ini juga pernah dibahas dalam seminar pd waktu kuliah perdana adikČ kelas saya,yang kebetulan sekali dalam seminar itu pembicaranya adalah Bpk Adiwarman yang waktu itu menjabat sebagai direktur Bank Mualamat Indonesia.
Dalam perkuliahan saya masalah ini juag masuk dalam mata kuliah inti.
Insya Allah dalam waktu 2 hari ini kan saya kirimkan lewat japri,karna saya pikir cukup panjang dan butuh attacment,setelah tugas saya selesai dalam 2 hari ini akan segera say akirim.
Sekian dulu mamanda.

Wassalam
Laila Fajri (24+)
dikota gudeg lagi sedikit sibuk dengan seabrek tugas.