Assalamu Alaikum W. W.
Nanda Ad, bundo mengerti sekali pertanyaan tt agama ini dari anak-anak kita
yang lingkungannya bukan Islami.  Tapi mudah mudahan dengan kepiawaian nanda
dan pandainya nanda berdiplomasi dapalah  hendaknya putra-putri nanda di USA
ini selamat dari segala macam  godaan terhadap ke Islamannya.

Nanda Ad janganlah sensitive sekali, masa hanya karena diskusi nanda lalu
pergi, rasanya tak ada yang menyuruh nanda pergi. Cobalah nanda baca-baca
lagi email dari nanda St. Lembang Alam, Darul, dan Rahima. Tolonglah
direnungkan lagi sebelum mengambil keputusan. Kami masih membutuhkan nanda.
Mudah-mudahan seperti cabik cabik bulu ayam. Biduk

Sekianlah semoga Ad tidak jadi meninggalkan RN tercinta kita ini.
Wassalam Bundo Nismah