From: era duri
Sent: Monday, January 26, 2004 12:19 AM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Sadiah

Sungguh sedih saya membaca email yg berjudul FITNAH.
Kalau memang pengirim email tsb dendam dengan orang2 yg tertulis namanya itu kan tidak perlu dikirim ke Rantau Net.
Langsung aja kirim ke alamat email mereka masing2.
Hayatun Nismah Rumzy itu kan temen kita juga sudah sering saya lihat namanya di Rantau Net, saya tidak mengerti apakah itu bener-bener dia atau hanya FITNAH. Kalau dilihat sepintas memang beliau menulisnya, tapi kalau dipikir-pikir, siapa saja bisa melakukan hal semacam itu, jadi semuanya cocok dengan judul tersebut, yaitu FITNAH.
Meskipun tidak begitu rajin ibadah tapi sebagai orang islam panas juga baca Email itu, biar begini saya cinta sama agama saya.
Sabana yahudi pengirimnyo tu mah. Mudah-mudahan Kawan-kawan nan lain bisa manamukan sia penulis email FITNAH tu yg sabananyo.
Dan setelah itu ado kelanjutan andaknyo untuak urang tu biar jera.