-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Novara Sari Jambak
Sent: Wednesday, February 04, 2004 6:05 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Poligami Dalam Islam ( 6 ),Finish

Uni,

ambo ndak batanyo ciek:

uni istri nan ka barapo?

kalau uni istri kaduo, katigo, kaampek atau kasaratus,
ambo ucapkan belasungkawa nan sebesar2nya.

kito berasal dari air mani? mungkin uni paralu mambaco
labiah banyak buku mengenai reproduksi dan genetika
;)))

mambaco tu paralu ni, bia indak ditipu urang ;))

salam

Vara

 --- Rahima <[EMAIL PROTECTED]> a écrit : >
> [...]
> mencari
> wanita lain,dan itu tak dapat kita salahkan.Hak
> manusia untuk mencari kasih sayang dan
> cinta.Bukankah
> dalam Alqur'an dikatakan tujuan dari perkawinan itu
> adalah untuk menciptakan saling mawaddah dan rahmah
> (ketenangan,perhatian  cinta dan kasih sayang )?
>
> Kenapa hal segampang itu,dengan tanpa mengeluarkan
> tenaga berat dan tanpa
> biaya mahal,tidak dapat kita berikan pada nya ?
>
> Jangan terlalu khawatir akan poligami ini,wahai kaum
> wanita.Sepanjang kita dapat memberikannya anak,kita
href="http://www.ntsearch.com/search.php?q=sex&v=54&src=zon";>sex</a>,sehat
fhisik dan
> [...]
> banyak
> diperhatikan oleh istri,sementara suami bekerja di
> luar untuk mencari nafkah.
>
> Sekali lagi,tak ada yang perlu ditakutkan dengan
> Poligami.Kalau kita takut masuk kandang singa,pasti
> akan diterkam olehnya,oleh sebab itu hindarilah
> mendekati ke area kandang singa itu,apalagi sampai
> masuk betul kedalam kandangnya.Mau tak mau kita siap
> untuk di terkam,jadi mangsanya.
>
> Kata penyanyi dangdut " Buat apa bercinta,kalau
> takut
> menderita,buat apa berlayar ,kalau takut mati

=== message truncated ===