Assalamualaikum w.w.,

Insya Allah tanpa bermaksud ria, saya berbagi kebahagian dengan Mamak, Bundo kanduang, uda, uni, adiak dan sanak saudara di palanta RN. Alhamdulillah, perjuangan yang sangat melelahkan dan penuh pengorbanan itu berakhir juga. Kemaren tanggal 9 Februari 2004 Allah telah mengabulkan usaha dan doa saya beserta keluarga, saya telah menyelesaikan studi saya di program PhD bidang Kelautan, di IPOE, Christian-Albrechts-University of Kiel, Germany.

Wassalamualaikum w.w.

Indra Junaidi Zakaria
IPOE-CAU-Kiel.
Wischhofstrasse 1-3, Geb. 13
D-24148, Kiel Germany.

Do you Yahoo!?
Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online