Assalamualaikum.Wr.Wb.

Tidak seindah kata-kata,kalau Ronal yang merangkainya
dek.Ingat ngak kita pernah saling berbalas puisi.Uni
suka kalau ronal buat puisi itu.Gimana kabarnya,apa
terus di negeri Papua itu dek Ronal.

Oh yah,..beberapa hari yang lalu,uni kaget,dan senang
dapat mail dari Rarach,ternyata masih ada di RN
ini,tapi kenapa ngak pernah muncul2 lagi yah,..kadang
ingat celotehnya yang suka lucu.Ada-ada saja
jawabannya.Mungkin rarach lagi sibuk banget.Uni
tanya,kemana ja,.eh..malah ia sembunyi
lagi.jangan-jangan ronal kalau uni tanya kemana
aja,malah kabur ( hehehehe...)

Wassalam.Rahima.