Title: RE: [EMAIL PROTECTED] [OOT]Perkenalan member baru

Heeeeee.........heeeeeee satuju dech, batua bana ma Da Syahril.......

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, March 15, 2004 12:16 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [EMAIL PROTECTED] [OOT]Perkenalan member baru

Ass wr wb,

Welcome to Ranah Minang rekan / kang DIO, tips untuk mahir bahasa minang cukup, setiap mau tidur belajar sama uni nya atau sehari-hari speaking bahasa minang, diperbanyak makan sate padang (rata2 dari pariaman), sering2 main ke tanah abang (belanja atau bergaul).

Untuk belajar budaya, harus datang ke sumbar, orangnya sangat ramah dan suka bergurau alamnya juga sangat indah dan mempesona, ninik mamaknya terkenal cerdik dan pandai atau cukup nongkrong di komunitas ini, yang sangat banyak sumber daya manusianya yang masih cinta kampung.

Wassalam, syahril.