Kalau di US (Houston).
Basic connection hanya $20 USD/bulan. Bisa bicara sepuas-puasnya untuk komunikasi lokal
(24jam/hari, 7hari seminggu) maksud-nya satu area seperti 021 untuk jakarta.

Kira-kira TELKOM bisa ngak memberikan penawaran seperti itu ke public ?

From: "John Hendry" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Roy Suryo: Telkom Membodohi Masyarakat
Date: Tue, 6 Apr 2004 09:58:40 +0700

Ha...ha...ha...
Ternyata masih penasaran yach,  rasanya kalau ini kita bahas terus akan
menjadi debat kusir karena masing-masing merasa benar. Kalau sekedar info
it's oke, sekalian menjadikan sosialisasi kepada masyarakat, he... he...
he...

Saya bukan membela diri, tapi jangan melihat dari satu sisi, apakah ada sisi
pembanding dari seluler ke Fixed ? Formulanya seperti apa dan apakah Roy
Suryo mengungkapkan ? Terus masyarakat mana yang dibodohi ? Sekedar info
saja buat sanak bahwa maintenance perangkat/equipment TELKOM semuanya
menggunakan valas (USD) sedangkan revenue dalam rupiah dan rata-rata biaya
maintenance persatuan sambungan membutuhkan biaya antara 8-10 USD/bulan.

Salam'
john