Kuingin Suamiku Berpoligami….

Kira2 jawabanku tentang tulisan “Menjadi Bidadari”….

Rasulullah adalah uswah dan khudwah kita. Kisah
keluarganya bagaikan telega yang tak pernah kering
airnya untuk kita teguk.

Temans, terima kasih atas japrinya, insya Allah nanti
akan saya reply. Tapi kali ini saya ingin sedikit
sampaikan, saya berusaha menjadikan kehidupan
rasulullah sebagai pedoman bagi saya menjalankan
hidup, walapun saya yang dhoif ini masih sering
mengabaikannya….

Suami kita bukanlah milik kita. Bahkan diri kitapun
suatu saat akan kembali kepada pemiliknya.
Alhamdulillah suami saya punya rencana berpoligami,
saya sangat mendukungnya. Tapi belum tahu kapan waktu
yang tepat merealisasikan niat baik itu.

Saya dan suami adalah pasangan yang sangat romantis.
Saya memiliki banyak kelebihan, tapi kekuarangan saya
jauh lebih banyak, begitupun suami. Kami masing2
saling memahami hal itu.

Saat ini suami saya belum mau berpoligami. Katanya,
pertama, untuk mendapatkan saya saja susahnya minta
ampun. Kedua, seluruh kebutuhan suami mampu saya
penuhi. Ketiga, tidak ada sebab yang menghaharuskan
suami untuk berpoligami. Keempat, jika saya mampu
memberikan yang terbaik untuk dia, kenapa harus cari
yang lain?

Masih banyak lagi alasanya, tapi tidak layak untuk
diceritakan disini.

Prinsip saya, apa yang kita miliki ini hanyalah
titipan dari Allah, tak ada yang perlu ditakuti jika
titipan itu tidak selamanya menjadi milik kita. Amal,
itulah milik kita pribadi, dan jangan biarkan orang
lain mencurinya…..

Walahualam bis showab

=====
"Bersihkan hati, sucikan jiwa, raih kemenangan"

Yesi Elsandra