ha ha...uni ku sayang, kemane aje neh?
oh iya, waktu itu uni suruh yesi minta maaf yah? oke deh kaka!!!
atas alasan apapun aku minta maaf yak....orang sunda kalo kakinya ke
injek juga minta maaf, jadi gak ada salahnya...

dalam bertindaak kudu ada alasannya kan n tujuannya kan?

nah ada yang japri, dia nanya, pigimana kalo suami ku poligami....
biar yang laen juga pada tau, ya udah ku tulisan aja tulsian itu
walaupun amat sangat buru2...

dan pagi ini aku kembali tidak konsen, ada laki-laki yang curhan
lewat YM, setelah beberapa bulan proses, dia ditolak!!!....

aku mo nulis masalah ini, ternyata banyak juga laki-laki yang di
tolak padusi.....

aku cuma pesen ke laki-laki itu, "jika engkau adalah mujahid, maka
yang pantas untukmu adalah seorang mujahidah!!!

tunggu tanggal mainnya...

yesi

--- In [EMAIL PROTECTED], "   -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hehehe..Yesi makin hari makin nyentrik...
>
> Tapi bagus juga, berani tampil beda in the name of menegakan
sunnah...

> Dengan sepenuh hati, saya bantu dg doa semoga suami Yesi segera
hendaknya menemukan tambatan hati yg lain, bidadari yg lain,
perempuan solehah yg lain dalam berbagi cinta. Semoga...