hehe C..., om dukung deh kalau kenalannya uda ari ini
dilanjutin....., walau belum di screening...tapi
mudah2an nggak perlu fit and proper test lagi.

lowongan ada terus sis..., kantor om ada di Houston,
Beijing, Istanbul, Islamabad, Aljir, Cassablanca dan
satu lagi di Venuzuela.....sayangnya belum ada di
Jakarta...yang mana nih kira2 mau om cariin
lowongannya...;-)

tukar2 info ya kalau ada lowongan buat adik om yang
baru lulus juni ini...., dia nggak mau kerja di amrik
selain berkerudung bikin dia nggak pd juga dia kangen
menghirup udara jakarta...

wassalam
Om Ad