Ada yang bisa bantu !!!

-----Original Message-----
From: Glenn Reeves [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 28 September 2000 07:51
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Yayasan Citra Mandiri

Kepada Saudara yang terhormat,

Saya adalah seorang peneliti yang akan ke Padang bulan depan, lalu ke
Kepulauan Mentawai untuk melakukan penelitian tentang aspek-aspek sosial
budaya di sana.

Waktu saya berada di Padang saya perlu menghubungi seorang yang bernama
Kortanius Sabeleakek, kepala Yayasan Citra Mandiri, yang punya kantor di
Padang.

Apakah saudara atau teman-teman mengetahui alamat Yayasan tersebut, atau
bisa memberitahu saya tempat di Padang saya bisa dapat informasinya? Mungkin
saudara bisa forward email saya ini ke email list yang melayani orang Padang
yang suku main internet.

Kalau saudara atau teman-teman bisa membantu, saya akan berterima kasih
sekali.

Wassalam

Glenn Reeves
--
Dr.Glenn Reeves
[EMAIL PROTECTED]

Database keanggotaan RantauNet:
http://www.egroups.com/database/rantaunet?method=addRecord&tbl=1

[email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung