Diary BABI ( sajak : kalau babi bisa menulis )

Aku adalah binatang yg di sebut Babi
Kaki ku empat, kaki depan lebih pendek dari pada kaki Belakang, makanya
lariku lebih kencang kalau mendaki di bandingkan binatang lain.
Aku adalah mahluk tuhan, aku adalah ciptaan tuhan, walaupun tampang ku
jelek, tapi tetap aku bagian dari keseimbangannya suatu Alam. Namun nasipku
tidak sebagus binatang lain.

Aku di ciptakan tuhan untuk di bunuh
Aku di ciptakan untuk di musuhi
Aku di ciptakan hanya sebagai binatang haram
Aku di Ciptakan di bumi ini, namun tidak di terima di Bumi,...mengapa....?

Intermezooooooooooo
salam.......bahasa Babinya.....apa ya.....?!!#!!# :)))))   :)))  :)))

Ket: [email_anda] = isikan alamat email anda tanpa tanda kurung