Angku Indra Piliang!
      Terimakasih atas balasan emailnya.Saya ucapkan selamat atas pe-
nampilan anda di Metro TV dalam acara yg sangat diminati saat ini,krn
OTDA mau tidak mau harus dilaksanakan di Tanah Air kita.
      Juga terimakasih atas penjelasan tantang keberadaan anak-anak muda
Minang di CSIS.Saya bangga dengan keberadaan angku disinan,karena
lembaga penelitian ini seperti yang angku katakan adalah lembaga pene-
litian yang sudah mapan.Dengan tokoh-tokoh pendiri seperti pak Harry
Chan Silalhi,alm.pak Lo Ginting,alm;pak Ali Murtopo dan Sujono Humarda
ni,kita banjak saketek berhubungan dengan baik.Dulu ada rencana saya
mau bergabung dengan lembaga ini,berkat penjelasan yang akurat dari sdr.
Liem Bhian Khoen dan pak Liem Bhian Kie,tapi indak jadi,karena sudah men
jadi pegwai negeri.Namun kalau sedang di Jakarta,saya sering mancogok
ke CSIS ini untuk ikut seminar atau simposium.
     Bung Indra,kembangkanlah dan luaskanlah wawasan anda dibidang pene
litian ini(politik dan sosbud),karena bidang yang anda geluti itu,sama
dengaan bidang dasar keilmuan saya(sarjana ilmu politik FISIP UI)angka
tan pertama(seangkatan dengan Bung Arbi Sanit).Kalau angku tidak berke
beratan,akan senang sekali kito manarimo copy dari penelitian angku,
ataupun makalah yg pernah angku buat.
    Saya saat ini bertugas sebagai konjen ri di Marseille,kalau sedang
ke Eropa silakan mampir di Marseille.Selamat dan sukses.
    Hai,kalau disubarang batang Nareh di Sikucua,sabalah kama Durian
Dangka,kito dulu lamo di Basuang.Wass;ZA.