Urpas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Solusi mendasarnya cuman satu: lupakan Indonesia!
Format negara yang mempurukkan kita semua.

Inyiak: mulai dari kini ambo raso angku sacapeknyo pai ka lua nagari dan minta suaka politik antah kama, dan mulai memimpin perjuangan membentuk negara "Sumatera Merdeka" seperti dalam impian angku tu. Mmunafik kalau angku menghina Indonesia sementara angku makan dari pitih pembayaran oleh mahasiswa Indonesia yang nota bene Bapaknya mungkin orang Indonesia yang digaji pemerintah Indonesia, indak paralu rasonyo angku menggunakan jalan raya atau transportasi yang telah dibangun Indonesia ko do karano itu capek lah urus ka  kedutaan. Kalau banci ka Indonesia ko, pimpin lah perjuangan dari lua.

>Daripada kita masih terkagum-kagum dengan saudara di sebelah, Malaysia;
Kita bikin 'malaysia' lain di bumi Sumatera;
Kita punya bekal yang sama, dan mungkin lebih;
Kultur, karakter manusianya, sumber daya alam, sumber daya manusia, dll.
Mengapa harus terus menerus tercemplung dalam 'lumpur busuk' Indonesia?

Iinyiak: lumpur busuk? Kasa bana angku mangecek, ambo paneh taruih mambaleh email angku ko. Alah abih perbendaharaan kato-kato kasa ambo rasonyo.

Edi Nofendra,ST

Klayan, Cirebon.

Asal Bukit Tinggi

>Mengapa?
Mengapa? ada yang bisa jawab?

Jadi, memang tidak usah bermimpi jadi Amerika atau Jepang;
cukup jadi Malaysia dulu;
Untuk itu, lupakan Indonesia, negara jadi-jadian ketika sebuah koloni di
kepulauan di Asia Tenggara ditinggalkan penjajahnya;

Lupakan Indonesia, tak perlu terlalu bersedih meninggalkan sebuah negara
jadi-jadian yang telah mempurukkan kita dalam kondisi seperti ini;

=urpas=
*tuhan, bubarkanlah indonesia, amin.....