Ass Wr Wb
Akhirnya ramadhan tiba, dan Vi mohon maaf sebesar2nya.

Vi gak sangka ternyata arah pembicaraan mengenai
"Makhluk agung, baca!!!" jadi sedemikian rupa.
Actually Vi hanya ingin ...

# Mengingatkan bahwa majunya negri ini sangat
bergantung pada kita semua -warga negaranya
Apalagi orang2 yg mengenyam pendidikan tinggi..
KHUSUS untuk yg belajar ke luar negri, uang Indonesia
banyak keluar hanya untuk menyekolahkan 'kita', sudah
kewajibanlah 'kita' memberikan sesuatu juga pada negri
ini.. forward letter itu untuk mengingatkan..

# However, Vi sudah lahir di tanah rantau. Lebih FASIH
budaya rantau, baik musik, alat musik, nyanyian,
tarian, bahasa, dll. TIDAK ADA satupun alasan bagi
perantauan spt 'kami' untuk MEMBENCI indonesia

# Hidup memang bukan untuk belajar DENDAM karena masa
lalu, tapi MENYAYANGI karena masa depan.
Kisah dan cerita yang disampaikan itu memang begitu
sedih untuk dikenang, tapi tidakkah sampai pesan orang
tua .. ? Bukan untuk menyerah, tapi berjuang lebih
keras. Kita harus lebih pintar dari mereka.

Sekali lagi, maaf kalau salah kata, masih banyak yang
harus 'saya' pelajari dalam hidup.

Terimakasih,

Sy

--- edi nofendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Urpas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Solusi mendasarnya cuman satu: lupakan Indonesia!
> Format negara yang mempurukkan kita semua.
>
> Inyiak: mulai dari kini ambo raso angku sacapeknyo
> pai ka lua nagari dan minta suaka politik antah

... dikuduang ...

> luar

... dikuduang ...

Find the one for you at Yahoo! Personals
http://personals.yahoo.com