Kometar saya :

1. Saya ingin tahu saudara kita yang berlindung dibalik nama "oldbike53" ini.
Saya bernama Ade Yolando, laki-laki, (tidak ada yang perlu saya sembunyikan mengenai identitas saya), hanya saya menggunakan nama oldbike pada alamat email di RN dikarenakan email saya yang sebelumnya adalah email kantor dan untuk menjaga agar email server di tempat kami tidak cepat penuh maka saya merubahnya ke alamat ini.

2. Sebaiknya memang kita jangan menduga-duga dan menuduh seseorang
atau sekelompok orang sesat, tanpa bukti-bukti yang jelas. Termasuk juga
tuduhan plintat-plintut dan goblok dll.
Dutamardin Umar

2. Sebaiknya memang kita jangan menduga-duga dan menuduh seseorang
atau sekelompok orang sesat, tanpa bukti-bukti yang jelas. Termasuk juga
tuduhan plintat-plintut dan goblok dll.
Yupe .... setuju sekali ..... tapi kalau kemudian mencurigai sesama muslim yang juga merupakan sesama jamah sholat jum'at dan kebetulan saya sendiri yang mengalaminya, itu bukan perbuatan yang menduga-duga, dan syukur alhamdullah saya tidak mau mengatakan satu atau dua aliran itu sesat karena hanya akan memecah belah Islam padahal kita saat ini sudah seharusnya bersatu melawan musuh bersama kita ....

Ade Yolando
Yang sedih melihat orang Islam sibuk membela kepentingan perut dan benderanya masing-masing

Kirim email ke