Assalamualaikum Wr.Wb.

   Maaf bila hati saudara yang merasa dirinya
tersinggung dalam mail saya yang lalu.Tapi yang
namanya manusia selembut apapun ia bila sudah
akidahnya yang ia singgung,terutama kekasihnya yang
selama ini ia cintai diotak-atik dan diragukan bahwa
beliau adalah nabi terakhir yang sudah jelas-jelas
didalam alqur,an diterangkan oleh Allah yaitu
khatamannabiyyin.yang namanya khatam itu sudah jelas
terakhir,tiADA LAGI NABI SELAIN BELIAU,MENGAPA HARUS
DIPERTENTANGKAN LAGI.Saya tidak pernah berkata
kasar,tetapi kata-kata seperti anjing itu sudah jelas
ada dalam Al Qur,n yang mengumpamakan betapa jeleknya
mereka itu.Allah juga tidak melarang manusia utk
marah,malah disuruh marah bila itu perlu.coba baca dan
terjemahkan surah alqur,an surat al A,raaf itu?apa
perumpamaan yang diberikan Allah terhadap orang-orang
yang jahil?jahil itu bukan sekedar bodoh.coba saja
lihat jaman jahiliyyah,apa orang-orang Arab itu bodoh
dgn arti kata tidak pintar dalam membaca,berhitung
tetapi mereka jahil dalam menganut faham yang sudah
jelas salah.tidak ada kata-kata yang belum tentu salah
bagi saya,terhadap orang yang meragukan rasulullah
Muhammad adalah nabi terakhir.ingatlah kisah
Musailamatul Al Kadzaab???Demikian dari saya saya tak
berkata kasar,coba saudara sendiri teliti Al
Qur,an,dan perumpamaan-perumpamaan yang ditulis
Allah,bahkat Allah pernah mengumpamakan dgn
lalat,saudara tahu sendirikan bagaimana jeleknya lalat
itu.??