Saya himbau, masalah seperti ini ngak usah dibicarakan disini, apalagi
polemiknya sudah
panjang. Yang coba promosi ngak akan dapat pelanggan baru, yang menanggapi
akan rugi waktu.

Islam dasarnya Alquran dan hadist Nabi Muhammad Salallahu alaihi wassallam.
Kalau mau bicara masalah agama, kita tunjuk referensinya. Ayatnya disurat
apa, hadistnya, diriwayatkan oleh siapa.
Wassalam.
Nizarwan