Date: Wednesday, February 20, 2002 23:13:41
Subject: Re: Untuak Panggugek-->RE: [RantauNet] Si Pejantan yang Angkuh

Perbedaan pandangan akan tetap ada dan bahasa yang saya gunakan cukup bisa
diterima. Adanya segelintir orang yang merasa alergi terhadap bahasa yang
saya gunakan, saya tidak bisa apa-apa. Suara mayoritas juga perlu
diperhatikan. Berapa banyak yang merasa alergi terhadap bahasa tersebut?
Bagaimanapun juga saya akan berusaha menggunakan bahasa yang baik.
Terima kasih atas sarannya.

Pang