Dan....pada saat waktu manusia bisa dilahirkan dari segumpal sperma
doang...wanita bakal merasa tak diperlukan lagi (jangan marah dulu,
baca seterusnya ke bawah..).

Ini adalah perkara akhir zaman.
Kenapa saya berpendapat begitu?

..karena manusia yang dilahirkan dari segumpal sperma tanpa fungsi
rahim wanita (ibu), akan cenderung bertabiat jahat....sehingga
profesor penemu genetics engineering itupun frustasi...

Baru kemudian teknologi rekayasa genetika kembali mengakui
peran "rahima" untuk normal breeding, sementara yang punya "problem"
dengan normal breeding baru lari ke alternatif rekayasa tsb..

Saya memetik kembali kata-kata anda pada , tidak akan mungkin dizaman ini
manusia lahir tanpa pertemuan sperm and ovum walau bagaimana maju pun
sesebuah teknologi.
Bayi tabung, IVF, klon dan sebagainya hanya pada peringkat awal iaitu
percantuman sperm dan ovum dilakukan di labor atau diluar rahim, apabila
telah tebentuk menjadi embrio maka ia akan dimasukkan atau dipindahkan ke
dalam rahim samaada rahim ibu atau ibu tumpang untuk menjalani proses
perkembangan sehingga menjadi bayi atau anak yang sedia untuk dilahirkan.