Untuk titik sekedar loncatan saja, anda ini belum
pergi tapi sudah kembali, belum bertarung tapi sudah
kalah, gimana sih logika yang anda pakai ???,, Siapa
bilang kalau semuanya di RN mendukung KTT RN, itu kan
baru resolusi KTT RN yang tidak mesti mewakili semua
member di RN, maka untuk mencari pandangan
reprensetatif ya melalui polling itu, bagaimanapun
hasilnya, pada akhirnya toh kembali kepada owner juga,
anda harus sadar dengan posisi anda bila di wilayah
akreditasi orang lain, untuk masuk ke negara lain anda
harus pake visa mengikuti aturan setempat,,,,kalau
anda nggak setuju dengan aturan orang banyak buat saja
komunitas sendiri dengan gaya anda yang tulalit kata
orang ,,,,, he he he....

--- Titik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Polling dari KTT saja memutuskan di banned, apalagi
> polling umum yang
> sangat isl.. dan fund...  Masalah ini bukan soal
> mayoritas atau bukan
> tapi masalah kebenaran dari alasan KTT yang menyebut
> flamming
> si Panggugek, pada hal menurut saya dan banyak rekan
> lain sama sekali
> tidak mengganggu ataupun mengucapkan kata-kata
> kotor.
> Indonesia kan terpuruk karena main mayoritas

=== message truncated ===

Yahoo! Sports - live college hoops coverage
http://sports.yahoo.com/