Assalamualaikum Wr.Wb.

Astagfirullahal adzim..

aduh..saya justru yang minta maaf nih..uda Erizal.
Saya memang benar-benar bodoh,ternyata Bcc itu ngak
kelihatan,saya tanya juga suami sama kagak
tahu.beneran lho,..ada surat orang yang "mengirim ke
pacarnya buat saya",saya jadi ketawa sendiri.Makasih
deh..disengaja ataupun tidak disengaja.

Tapi benar,saya kira ada makhluk halusnya lho di mail
saya ini.Masalahnya banyak sekali,yang
aneh..aneh..tiap hari kerja saya mendelete,yang bukan
tertuju kepada saya.

Oh yah..berarti suku kita sama"Sikumbang"kalau begitu
kita family(mamak saya berarti khan..?,aduh..saya ini
benar-benar orang bodoh,dan tak tahu dunia maya
lagi,berinternet,tapi ngak tahu.Maaf sekali
lagi.Sungguh saya bingung,karena terlalu banyak masuk"

Suami saya Minang asli,dari Pd.panjang,suku
"Pisang"(saya tanya pada suami pisangnya pisang
apa,pisang ambon,atau pisang sisir,atau pisang
emas..?,suami saya jawab,memangnya sikumbang itu suka
terbang kemana-mana yah..kerjanya cuma menghisap orang
doang..?he..he..Sikumbang..sipisang..entah mana yang
dihisap,entah mana yang menghisap)
Maaf sekali lagi.
Wassalam (Rahimarahim)

http://us.click.yahoo.com/k6cvND/n97DAA/ySSFAA/IYOolB/TM