From: Andri Ca-An Mandai [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, August 09, 2002 11:39 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet] Di RS Yos Sudarso: 2 Karyawan Dimurtadkan, 15
Diintimidasi

Salammu'alaikum,
--

On Thu, 1 Aug 2002 10:44:23
 Basri Hasan wrote:
>Salammu'alaikum wr, wb.
>
>Bersetubuh suka sama suka tidak bisa dihukum dalam hukum positif kita,
>perkosaan bisa dan harus dihukum silahkan ajukan ke polisi.

@ndri:
Saya setuju. Tapi asal jangan memaksakan suatu agama saat diminta
pertanggungjawabannya.

>Anda perlu membedakan antara kriminal atau bukan, jadi nggak ada itu cara
>busuk pemurtadan, sebaliknya seorang muallaf harus juga anda sebut seorang
>murtad.

@ndri:
Ya, pasti, kalau mereka yang masuk Islam itu atas paksaan.

>Sudah waktunya urang minang itu introspeksi, jangan main asal demo saja.

@ndri:
InsyaAllah.

>Salam

@ndri:
Wassalam,

Is your boss reading your email? ....Probably
Keep your messages private by using Lycos Mail.
Sign up today at http://mail.lycos.com