Kasihan pak Dharmawan Ronodipuro.
Padahal aslinya, dia ada menambahkan kata: "Tambahan bahan untuk
tulisan si xxxx (lupa...)", lalu baru ada tulisan seperti di bawah.

Dan di sini,di Rantau-Net,  ada sutan lembang alam yang percaya (dan
itu adalah urusan dia sepenuhnya) bahwa surat itu berasal dari Pak
Dharmawan Ronodipuro...  Hanya karena dia setuju dengan isi surat
itu.  Kebenaran akan fakta, tidak ada hubungannya dengan kesesuaian
pendapat kita atas fakta tersebut.

Kecian deh loooo...

And fyi, my side is no side.  Boleh kan..?

Allah Maha Tahu, saya setuju.  Tapi Kita harus membackup pemahaman
akan suatu hal dengan data, karena kita tidak maha tahu. Tidak juga
tempe....

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], Muhammad Dafiq Saib <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.rantaunet.com/register.php3