mo kasi yo ni. Io santiang uni awak ko, mudah-mudahan tambah rancak yo ni.
Amiiin.

salam

-----Original Message-----
From: rarachm [mailto:rarachm@;yahoo.com]
Sent: Tuesday, October 22, 2002 4:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] [ikasbi] Bali Conspiracy Theory (believe
it, or not)

Iko ambo ambiak dari http://yulian.firdaus.or.id
menurut source itu yang nulis adalah :
DR IVAN A HADAR, Presiden IDe (Indonesian Institute for Democracy
Education); dan saya nggak kenal sama om ivan ini.
Dari beberapa milist ada juga yang nggak pake source.  Tapi yang
jelas, itu bukan tulisannya om Dharmawan....

================================

Catatan detikan, menitan, jaman, harian, mingguan. Seingat dan
sesempat kutoreh di halaman ini, tentang pikiran orang maupun
pikiranku sendiri, yang baik maupun yang buruk. Semoga berguna!
section: celoteh
Bali Conspiracy Theory (believe it, or not) 20th Oct 2002 [Sunday]
04:48 :: jay

1. Amerika menginginkan Maluku sebagai No Man's Land supaya
perjalanan dari pangkalan militer US di Filipina ke pangkalan militer
di East Timor tidak perlu melalui perairan Indonesia (Sejak Gus Dur
tidak mau pro US, maka amerika menganggap Indonesia ada kemungkinan
tidak pro US lagi)

2. Sebagai back up plan, Sulawesi Utara (Poso) dan Papua lebih baik
dimerdekakan juga

3. US tidak berani mengirim pasukan militer ke Maluku untuk
invasi,karena selain tidak ada alasan yang tepat, Navy Seal Team 6
yang paling jago di Asia pun masih takut dengan Kopassus dan Kopaska.

4. Mercenary disewa CIA untuk melancarkan psyco-war di Maluku supaya
ada pertumpahan darah di sana. Amerika belajar dari sejarah Indonesia
yang sangat mudah diadu domba pada jaman penjajahan Belanda. Maka
diadulah Islam dan Kristen di sana, padahal orang Indonesia paling
dikenal dunia sebagai masyarakat yang paling toleransi beragama.

(rarach) dst dst...

========================
--- In [EMAIL PROTECTED], "Basri Hasan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaikum wr. wb,
>
> Memprihatinkan sekali kalau para netter rantaunet sudah ada yang
main
> copy-paste mengatas namakan orang lain, siapa sih yang posting. Ini
> betul-betul indak bataratik, perhatian untuk admin, kalau proven
silahkan
> tegakkan keadilan.
> Salam
>
> SBN