Assalamu'alaikum wr.wb.,

Tercengang saya melihat sepagi ini. Hanta
beramai-ramai orang minta di unsubscribe dari palanta?
Apa ada yang akan 'mencida' palanta agaknya sehingga
orang ketakutan dan menghindar?

Mudah-mudahan jangan karena itu handaknya.

Wassalamu'alaikum wr.wb.,

Lembang Alam

--- ahmad rizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum w.w
> Pak admin-rn, tolong di- unsubscribe email ambo yang
> dipalanta ko.
>
> Salam
> Rizal

=====

St. Lembang Alam

Y! Web Hosting - Let the expert host your web site
http://webhosting.yahoo.com/