da hendra, seneng deh mandanga optimismenya.
hampir setiap hari di kampus kami mendiskusikan masalah ini (sampai kapalo saya
paniang....:(

membawa negara ini keluar dari krisis menjadi kudapan yang tidak pernah henti. tawakal
kepada Allah adalah benteng, tidak ada cara lain..

hasan al-bana mengatakan, galakkan perniagaan. dan terbukti perniagaan yang dilakukan
khadijah mampu menopang dakwah rasulullah.

salah satu mimpi saya adalah saya ingin menjadi pedagang, yah pedagang.....:)

elsandra

On Wed, 30 Oct 2002 12:05:11
 hendra.messa wrote:

>Uni Yesi memang begini lah kehidupan di dunia....
>ada siang ada malam, ada langit cerah ada awan kelabu , roda pedati
>berputar bergilir ada yg kebagian di bawah ada yg di atas.
>semuanya harus kita terima sebagai suatu sunatullah. hanya di akhirat lah
>( surga ) kebahagiaan teraih. keadilan ditegakkan.
>
>walau bagaimana pun kita harus melihat nya dg positive thinking
>mungkin kita sedang di uji , mungkin kita memang banyak dosa ,
>mungkin dosa dosa kita sedang "dibersihkan" nya dg berbagai musibah , (
>sehingga di akhirat kelak tak begitu berat lagi beban siksaan nya :-(( .
> [...]

Outgrown your current e-mail service? Get 25MB Storage, POP3 Access,
Advanced Spam protection with LYCOS MAIL PLUS.
http://login.mail.lycos.com/brandPage.shtml?pageId=plus&ref=lmtplus