Walaikum salam.Wr.Wb.

Pak Suhaimi (maaf benar Bapak,adik,atau uda ini ).Ada
yg ingin saya sampaikan pd Bapak.

Pertama : Umur saya 33 thn,dan mau 34 thn (krn sdh
mulai masuk thn baru 2003).Saya kelahiran 1969.Jadi
ngak tua amat,juga ngak muda amat.Sedang2 aja. Anak
tiga org yg besar  8 thn ,kls III SD,ke dua 6 thn ,kls
I SD,sdh mau kls II lagi,yg kecil mau 4 thn TK .

Saya spi kan ini krn byk sekali yg menduga saya
berumur sdh kayak org tuek2 (kt uni Evi dan rarach,hbs
ngomong saya kayak org yg sdh berumur
sekali.Okay,..saya usahakan lain kali,klu bisa,dan klu
msh subcribe dgn ngomong gaya anak muda
ABG,..he.he..he..

Tapi bagi saya menulis itu yah menulis yg serius,tapi
klu canda yah canda,benar2 humoris,membuat hati org
senang,tapi tdk menyinggung perasaan org lain.Tapi klu
org yg ketemu saya langsung,justru menduga saya msh
kayak anak2 muda saja,hbs gaya ngomong,pakaian,dan
jalan saya persis kayak anak sekolahan.memang dunia
maya ini tdk bisa di duga,dpt menipu seseorang.

Mengenai uni Safrida yg ada di Jeddah itu,sptnya nama
beliau bagi suami saya tdk asing lagi,krn suami saya
sering kerja di Jeddah ( KJRI Jedah,kantor
bag.Haji,semasih mudanya) dan mgkn beliau kenal.Tapi
saya mgkn blm kenal,krn di Diniyyah,saya angkatan
tammat thn 89.Thn  73,mgkn itu saya baru bisa
mengutak-atik meja,merusakin mainan,dlsbgnya.

Adapun menganai khasiat daging onta,mulut onta,gigi
onta,ekor unta,bulu onta,..apa lagi,..semua deh..kita
sebutkan..akan saya coba sebutkan.

Setahu saya yg merupakan daging onta,serta hati onta
itu,benar2 ,..sungguh,...dan jelas..jelas..punya
khasiat yg sgt besar sekali.Hati onta itu buat
menghilangkan penyakit ASMA,Anemia,dllnya,serta juga
buat kekuatan sex.begitu juga dgn daging onta itu
sendiri.

Di Mesir,sering di keringkan org,dan di ekspor,di jual
ke Saudi,krn biasanya Jemaah haji sering membeli
daging onta ini.Harganya sgt..sgt..mahal sekali,satu
ons nya,apalagi sekilo (ini klu sdh di keringkan).Tapi
klu msh basah,yah,..cuma dikit aja beda harganya dgn
daging lembu,agak mahal dikit aja.

Tetapi,..bau daging onta ini,..ngak kepalang
tanggung.Saya sendiri sgt sulit makannya,sdh setengah
mati suami mengolah hati dan daging onta itu dgn
bumbu2 dan campuran apa saja,biar tdk bau,dan saya
bisa makannya,namun msh juga kecium baunya oleh
saya.Jgn kan makannya, masaknya saja saya ngak
bisa,saking baunya,lbh bau dr daging kambing yg amis
juga.Jadi selama di Mesir,ketika sakit saja saya makan
itu,dan Alhamdulillah sembuh memang,dan tdk kumat2
lagi.

Tapi ketika makan itu,tutup hidung,minum susu
byk2,terkadang benar2 mau muntah.Itu saking baunya
daging onta itu,tapi khasiatnya,juga ngak kepalang
tanggung.byk menyembuhkan hpr segala macam
penyakit,dada,hati,jantung,dllnya.

Sebenarnya di Mesir byk sekali jenis tumbuh2an yg
berkhasiat tinggi.Saya pernah di krm kan suami ketika
saya di Indonesia,ada tumbuhan yg namanya
"Karakade,Na'na',dlsbgnya ",ketika itu dilamatkan
kesekolah,dan saya buka juga disana,teman2 kerja,pd
mencoba semuanya,tanpa terkecuali,..semua pd
ketagihan,..dan merasa khasiatnya cukup tinggi.Utk
menghilangkan kepenatan kerja,darah tinggi,dan
pusing,juga buat pencernaan,terutama yg terkena sakit
typus,atau Maag.

Sejujurnya saya sendiripun cuma sekali minumnya seumur
hidup saya,krn juga rasanya asem2 manis.Bagi teman2
kerja saat itu enak sekali,rasa syrup kata mrk.Tapi
klu suami dan anak2,sering sekali minum itu,dan di
Mesir,hal ini di jadikan syrup dan minuman lebaran.

Di Indonesia,tumbuhan ini bibitnya sdh ada yg tanam
,dibawa dr Mesir,ditanam di Indonesia dan subur
sekali.Ia jual harganya se plastik kecil cukup mahal
sekali,krn cuma beliau satu2 nya yg menanam tumbuhan
itu (ada di Padang mantan Diniyyah juga).

Sampai sini dulu cerita saya.Mohon maaf

Wassalam Rahima

--- Anshar Suhaimi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>       Assalamu'alaikum,wr,wb.
>       Asyik juga ini membaca tulisan Arnol dan Rahima
> tentang kurma,terima
>
>       kasih atas infonya. Sebab amboko  pernah jadi ragu
> menghadapi
> tawaran
>       orang-orang Arab dipasar kurma Madinah,ada kurma
> sari rapat,ada
> kurma
>       lelaki perkasa,dst,ruponyo iyo ,yo. Kemudian
> bagaimano pulo tentang
>        kelebihan dari onta (minyak onta,tulang onta,gigi
> onta,dll),minyak
> abah
> [...]

Yahoo! Web Hosting - Let the expert host your site
http://webhosting.yahoo.com