ŧ§ä£ãmmü°â£áìküm wå®rãhmâtú££àhï wâßá®õkåtüh

Allaahummaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihaa wa'fu'anhaa

Kami sekeluarga menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Ibunda
dari Mamak Muhammad Dafiq Saib. Semoga almarhumah diterima disisi Allah
SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menghadapinya dengan
tawakkal dan penuh kesabaran. Amin.

W姧ä£ãmmü°â£áìküm wå®rãhmâtú££àhï wâßá®õkåtüh
--------
MIKO
--------