Assalamu'alaikum W.W

Kami sekeluarga di Bitung, turut berduka cita dan
semoga Allah menerima segala Amal yang telah diperbuat
dan mengampuni kesalahan beliau selama hidup beliau.
Dan Keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi
cobaan.

Yopie Algerie
Bitung-Sulawesi Utara.

--- "   -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualaikum Wr.Wb.
>
> Inna lillahi wa inna ilaihiraaji'un. Telah berpulang
> ke rahmatullah hari Sabtu 28 Desember 2002, jam
> 13.45, H. Zakiah Tamin di RS Caltext Rumbai. Beliau
> akan di makamkan besok. Almarhumah adalah ibunda
> dari bapak Muhammad Dave Said atau Sutan Lembang
> Alam.
>
> Berita ini saya terima lewat SMS mak Lembang yang
> sudah berada di Rumbai untuk beberapa lama.
>
> Dengan ini saya keluarga mengucapkan turut berduka
> yang sedalamnya.
>

> Wassalamualaikum Wr.Wb.
>
> --Evi--

> [...]

New DSL Internet Access from SBC & Yahoo!
http://sbc.yahoo.com