Assalamualaikum.Wr.Wb.

Saya setuju sekali dgn apa2 yg disampaikan oleh Pak
Arman Bahar.99,99 + 1 = 100%lbh dikit.Mumtaz=
Ecxelent.

Dan benar apa yg ditanya oleh sanak Andria,dlm UU Thn
Baru, BAB IX pasal 23,di dalam aturan
peralihan,ditambah aturan tambahan.

" Sekarang,apa dan bgmn,serta jenis kain yg mana yg
hrs kita pakai di dlm kita berpakaian itu,..?"

Apakah jenis Sutera,Nylon,Kulit,Cotton,serta modelnya
yg bagaimana..?.

Mudah2 an Pak Arman bisa memberikan pencerahan pada
kita semua.Saya mendukung pendapat Apak Arman.

Wassalam.Rahima

http://mailplus.yahoo.com