Assalamua'laikum ww,,,

Masya Allah, buat apa sih para ninik mamak datang ke
Jogya hanya untuk mempelajari tata pemerintahan
disana?..saya kira itu tidak lebih baik , karena
sistem kita jauh lebih baik dari mereka yang feodal.
Kenapa tidak dipelajari ke yang lebih modern, dimana
yah....?

wassalam

Ojie

 pemerintahan di Yogykarta.

> Namun, karena Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku
> Buwono X sedang mengadakan
> pertemuan penting, para ninik mamak tersebut hanya
> ditemui Wagub KGPAA
> Pakualam IX. Pertemuan dilakukan di Gedung
> Pracimasono, Kompleks Kepatihan
> Yogyakarta, kemarin.

Yahoo! Shopping - Send Flowers for Valentine's Day
http://shopping.yahoo.com