Sebagai pertimbangan lagi bagi rekan2 yg bergerak di MLM atau yg mau mulai, ada email dari milis entrepreneur adanya buku Robert T. Kiyosaki tentang MLM, ternyata Robert T. Kiyosaki sendiri tidak menjalani bisnis MLM.

Salam
Is, 33

Rekan-rekan EU,

Saya ingin menambahkan sedikit informasi tenatng MLM ini.
Beberapa bulan yang lalu, dalam sebuah workshop Cashflow Game di Hotel Sahid
Jakarta yang diadakan oleh Smartwealth dan PT Ciptamaya, saya sempat
ngobrol-ngobrol dengan Doreen Tan. Dia ini adalah istri Bellum Tan,
Authorized Trainer Cashflow Game untuk Asia(Perwakilan resmi Rich Dad untuk
Asia sekaligus murid langsung dari Robert Kiyosaki), kebetulan dia sebagai
mentor dari workshop tersebut.

Dalam pembicaraan tersebut Doreen Tan menyakan kepada saya: dari sekian
banyak bukunya Robrt Kiyosaki, buku apa saja yang sudah dibaca oleh saya.
Saya sebutkan, Rich Dad Poor Dad, CashFlow Quadrand, Guide To Investing dan
Business Scholl (Waktu itu Retire Young Retire Rich bulum terbit).

Mau tahu apa komentar Doreen ? Dia bilang begini : good. Tapi Business
School TIDAK PERLU anda baca.

Seperti kita ketahui buku Business School membahas tentang MLM sebuah bisnis
jaringan di mana Robert Kiyosaki sendiri tidak menjalankannya.

Wassalam
Khadik