Waalaikum salam.Wr.Wb.

Semoga keselamatan dan kesejahteraan selalu Allah
limpahkan pd Apak sekeluarga.Amin yrbl.

Pak memang ada niat nanda akan menulis suatu tulisan
ttg " Anak yg Hilang ".Tp krn kesibukan nanda sehari2
di kairo,sering yg tertulis adalah yg gampang2 saja
dulu pak,tanpa membuka buku2 hadist atau tafsir.Habis
stlh nanda keguguran,justru kesibukan nanda semakin
bertambah.

Pertama,klu dulu nanda msh bisa istirahat dgn alasan
hamil,sehingga organisasi ibu2 ngak berani minta
tolong sama saya utk jadi pengurus,krn selama ini saya
selalu beralasan dgn seribu alasan.Tp stlh saya
keguguran,saya ngak punya alasan lagi pak,sehingga
tugas2 menulis di buletin pun (yg dulu saya
pemrednya,krn saya sendiri memang yg punya ide utk
menciptakan suatu buletin agar para ibu2 bisa
menulis,tp sdh setahun saya serahkan pd yg lain,agar
yg lain bisa belajar jadi pemimpin juga ).Tp saya msh
aktif menulis disana.

Kedua,dulu saya menolak utk memegang jabatan
sekretaris atau ketua,namun saat ini,hal itu tdk bisa
saya tolak lagi,maka jabatan itu akan saya pegang utk
priode ini.maunya sih bendahara,biar pegang duit ,.kan
enakan..?tp ngak dikasih pak,jadi sekretaris,dr dua
organisasi,kedua2nya sama2 sekretaris,itu urusan saya
skrg,dan utk tugas itu cukup memakan waktu
juga,sehingga waktu saya benar2 disempat2kan.

Ketiga,jelas,urusan RT,masalah skripsi dan anak2 saya
pak,itu yg justru lbh nanda utamakan.Anak2 sdh TK,sd
kls II,dan kls IV,semua saya hrs tangani pak,mana
suami saat ini benar2 sgt sibuk sekali,jadi utk
mengajar anak2 di rmh,sesekali aja,itupun klu
sempat.Sehingga,membimbing belajar anak2 di rumah tiga
sekaligus,hrs pintar2 cara membagi waktunya.

Saat ini ada tiga permintaan utk menulis,dr maudhu'(
topik yg berbeda2 ).pertama ttg Hadist,kedua ttg
Pendidikan Anak,Suami Istri,ketiga ttg " yg kebetulan
ada niat saya menulis mslh anak yg meninggal ini pak
".Tp akan saya mulai yg termudah dahulu,anak yg hilang
itu",dan ternyata Bapak punya firasat dlm hal ini.

saya akan coba,msh ada waktu 30 menit utk menulis
ini,sblm saya berangkat jemput anak dan kedokter lagi.

Wassalam,ananda.Rahima.S.S.Lc,dpl.(34)

http://sitebuilder.yahoo.com