Sanak rarach, ba to jo itu bana sanak tu. mangucaplah oiiii.

-----Original Message-----
From: rarachm [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, August 08, 2003 2:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Oleh-olehnya Basi >> Re: [RantauNet.Com] Selamat kembali
liburan buat Rarach..

hahaha...
marah ni yee...

saya emang sengaja kok, cuman ngetest doangan.  ternyata om jhon ini
sama sama om nopen: pamberang..!

anyhow, welcome to rantau net.  salamaik datang om john.
and i want to hear your original idea, kalo forwarder, di sini udah
banyak....  ada om fankha, ada uni linda, ada...

c'mon om..

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "JH660368" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau bawaan orok susah berubah jadi orang bijak ya .............,
Namanya

http://www.rantaunet.com/daftar.php