Om jhon,

kalau mau nulis, jangan lah langsung ke level
kesimpulan.  hanya mereka yang sudah sampe ke level
nara sumber (misalnya mak bandaro, om buyung) yang
boleh ngomong pake model dekrit.  kalo om jhon
sebaiknya pake tahap deskripsi, pembahasan, analisa
pustaka....  baru kemudian kesimpulan.

please tunjukkan di bagian mana saya merasa lebih dari
orang lain, dan di bagian mana saya merasa sakit kalo
orang jadi lebih.

dan terus terang, saya nggak merasa om jhon lebih
jelek dari saya, atau om sekedar minder saja?

peace..:)

~rarach

http://sbc.yahoo.com