Anda Ingin menjadi Da'i Sejuta E-mail

DENGARLAH RINTIHAN SI UPIK

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Oh Mama...Oh Papa...kemanakah kalian seharian ini ?
sudah kucari kemana-mana tiada kujumpa...
sampai lelah aku mengitari rumah kita yang megah dan luas ini

Boneka-boneka itu sudah tak menarik bagiku...
mobil-mobilan itu sudah tak menakjubkanku...
komputer dan video game pun sudah membosankan aku...
hanya satu yang kumau saat ini...
kuingin pelukan kasih sayangmu

Oh Mama...Oh Papa...kenapa kalian meninggalkanku sendirian...
hanya dengan pembantu-pembantu yang sibuk dengan urusannya...
kenapa kalian tiada pernah mengerti kebutuhan jiwa ananda ?
Nanda tak ingin mainan yang berlimpah...
Nanda tak ingin gelimang materi yang membosankan itu...
Dengarlah rintihan anakmu

Oh Mama...Oh Papa...
dengarlah jeritan rinduku akan kasih sayang dan perhatianmu
Luangkanlah waktumu...walau hanya sekejap nanda akan bahagia...
Luangkanlah waktu di tengah kesibukan tugas buat anakmu...
dengarkanlah segala rintihan dan pengaduanku...
kemana lagi aku harus mengadu kalau bukan kepada kalian ?
apa kepada boneka-boneka yang hanya diam membisu ?
atau kepada kemewahan yang berlimpah di sekitar ?
aku merasa kesepian di tengah ramainya pembantu di rumah...
aku merasa miskin papa di tengah tumpukan kemewahan darimu...
tolonglah...tolonglah anakmu ini oh Mama...oh Papa...