Ikutan ahhh...
Lam lekoommmm om buyuang..

BTW, saya juga sering dengar (oral) orang bilang assalam alaikum.
atau shaloom aleikhem.  atau juga lam lekoommm.

to me, difference is part of natural.  most of the time, saya nggak
nanya itu kenapa beda.  Kata orang sih, itu tandanya udah maju dan
terbuka...:)

uppss.. jan berang dongg mak buyuang.
ntar nggak jadi lho saya traktir si rumah makan sinar pauh (yang
sejak pindah dari pauh sudah tidak selezat aslinya).  tapi kalau nasi
bungkus pantai pariaman, boleh deh.

Nasi bungkus, any body?

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "Zubir Amin" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
sabanano...".

>         Pertanyaan kanakan Fauzi Laparta ini perlu di klarifikasi
oleh sanak
> nan "mempopulerkan" salam mo-del seperti kutipan diatas.Jo Buyuang
juo ndak
> mangarati,itu model salam apo.Kalau rancak asa usuanyo dan rancak
pulo arati
> dan mukasuikno,kenapa tidak kita pakai bersama.Harapan ini
disampaikan
> kepada
> ybs;agar tidak menimbulkan tanda tanya dikalangan penghuni palanta
RN